Pola Baru Yang akan Dicoba Zidane Pada Laga Pembuka Musim

Pola Baru Yang akan Dicoba Zidane Pada Laga Pembuka Musim

Pola Baru Yang akan Dicoba Zidane Pada Laga Pembuka Musim

Pola Baru Yang akan Dicoba Zidane Pada Laga Pembuka Musim

OpenulsterPola Baru Yang akan Dicoba Zidane Pada Laga Pembuka Musim, Real Madrid yang tengah melakukan tour pramusim sebelum saat terlihat di musim laga 2016-2017. Pertandingan perdana resmi Madrid di musim 2016-2017 merupakan bertemu Sevilla di Piala Super-Eropa 2016.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Lerrkendal, Trondheim, Norwedia pada Rabu 10 Agustus 2016 awal hari WIB, Los Blancos panggilan keren untuk Madrid yang dilatih oleh Zinedine Zidane kesempatan ini takkan memaikan pola yang selamanya dipercaya 4-3-3. Seperti yang ditulis dari Marca, Selasa (26/7/2016), Zidane akan coba memainkan pola 4-4-2.

Buat menghadapi peluang Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale belum bisa hadir jadi difungsikan pola itu sementara. Dipicu Ronaldo yang masih dalam keadaan cedera, dan The Welsh Wizard julukan bagi Gareth Bale diperhitungkan belum dalam keadaan sempurna saat lepas bela Tim nasional Wales di Piala Eropa 2016 serta mendapatkan libur panjang.

Oleh lantaran itu Zidane selanjutnya dapat memainkan dua gelandang di pertandingan nanti Pemain yang selanjutnya dapat diduetkan antara Alvaro Morata dan Karim Benzema akan merobek gawang Sevilla yang dijaga Sergio Ricco.

Kompetisi Sevilla serta Madrid bukan yang saat pertama kalinya, ke-2 club itu telah pernah bertemu  Liga Champions serta Eropa League. Pada th. 2014, Los Blancos telah menaklukkan Los Nervionenses julukan dari Sevilla – dengan score 2-0.

Sumber Dari : Bolaprediksi

You May Also Like

About the Author: admin