Arsene Wenger Manajer Arsenal menghindari konfrontasi

Arsene Wenger Manajer Arsenal menghindari konfrontasi

 

Arsene Wenger Manajer Arsenal menghindari konfrontasi

Arsene Wenger Manajer Arsenal menghindari konfrontasi – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan dia menginginkan bulan terakhir dari masa jabatan 22 tahun untuk “pergi dengan damai”.

Pria Prancis berusia 68 tahun itu mengumumkan pekan lalu bahwa ia akan meninggalkan The Gunners di musim panas.

Arsenal menghadapi saingan lama Manchester United dalam pertandingan Liga Premier di Old Trafford pada hari Minggu.

“Anda harus meninggalkan saya dan memberi saya sedikit kedamaian untuk minggu-minggu terakhir saya dan tidak mencoba mendorong saya ke dalam konfrontasi terakhir,” kata Wenger di Tangkasnet.

Manajer United Jose Mourinho mengatakan pada hari Jumat bahwa dia menyesal tentang “episode dan kata-kata” yang melibatkan bos Arsenal, yang dia percaya mungkin merasakan hal yang sama.

Mourinho sebelumnya menggambarkan Wenger sebagai “voyeur” dan “spesialis dalam kegagalan”.

Wenger mengatakan: “Saya menghormati dia tentu saja, saya sangat menghormatinya. Dan saya tidak ingin masuk ke individu. Saya ingin pergi dengan damai dan bersama Mourinho juga karena dia adalah manajer hebat.”

Namun, orang Prancis itu tidak yakin dia akan disambut hangat di Manchester.

“Saya selalu mendapat sambutan luar biasa di Old Trafford,” candanya.

“Saya tidak tahu penerimaan seperti apa yang akan saya dapatkan tetapi kami akan fokus untuk memenangkan pertandingan. Kami selalu memiliki beberapa pertempuran hebat dalam 22 tahun.”

Pertandingan Minggu akan menjadi 28 Wenger di Old Trafford melawan United, dan dia mengatakan dia tidak menyesal telah menolak pendekatan dari ketua Setan Merah Martin Edwards ketika musuh jangka panjang Sir Alex Ferguson mempertimbangkan untuk pensiun pada tahun 2001.

“Arsenal adalah cinta dalam hidupku,” katanya. “Saya mengubah banyak klub untuk tinggal di sini dan menghadapi tantangan untuk membangun stadion.

Kunjungi Juga http://agentangkasonline.org

“Saya berbicara dengan semua orang. Saya bertemu Martin Edwards. Saya selalu setia kepada klub ini.”

United atau Arsenal memenangkan gelar Liga Premier di setiap musim antara 1995 dan 2004, dan pertandingan di antara mereka jarang jinak.

Dan Wenger telah mengakui betapa baiknya United saat itu.

“Anda baru menyadari hari ini betapa hebatnya tim yang mereka miliki,” katanya. “Tim yang luar biasa. Aku menyadari itu lebih baik dengan jarak daripada saat itu.”